Bacalon Rusliansyah-Rogas Daftar Pertama ke KPU Kota

PALANGKA RAYA,GK- hari pertama pelaksanaan tahapan pendaftaran bakal pasangan calon (Bacalon) Walikota dan Wakil Walikota ke Komisi Pemilihan Umum (KP

Bandara Kuala Kurun Resmi Layani Penerbangan ke Banjarmasin
Terkait BLT, Warga Gunung Mas Diminta Sabar
Biaya Perjalanan Dinas dan Tamsil Bakal Dinaikan

PALANGKA RAYA,GK- hari pertama pelaksanaan tahapan pendaftaran bakal pasangan calon (Bacalon) Walikota dan Wakil Walikota ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Palangka Raya tampaknya di isi balon Rusliansyah-Rogas Usuf senin (08/01).

Bersama iring-iringan, Balon ini tiba di Kantor KPU Kota Palangka Raya sekitar pukul 08:45 wib. Usai menyerahkan sejumlah berkas pendaftaran, Rusliansyah ketika diwawancarai menyampaikan akan meningkatkan dunia pendidikan.

“Kita ingin Kota Palangka Raya kedepanya seperti Malang dan Yogyakarta dimana orang akan berbondong-bondong untuk melanjutkan pendidikanya” ujar Rusliansyah.

Menyangkut kesiapan tim, sampai dengan saat ini ujarnya menambahkan, kesiapanya sudah mencapai 70 persen. Meski di perjalanannya masih perlu adanya sejumlah perbaikan-perbaikan.

Ketika disinggung terkait apakah nanti suara dukungan yang membawa pasangan tersebut yakni mencapai 20.032 dukungan sah setelah dilakukan verifikasi faktual oleh KPU kemarin akan masih tetap mendukung.

“Yang namanya Politik bisa saja berubah ya, jadi kita belum bisa memastikan apakah nanti mendukung kita apa ga. Tapi intinya 20.000 lebih dukungan tersebut kami anggap sudah mendukung kami selama ini” jelasnya menambahkan.

Disisi lain, Rogas Usuf menambahkan, dengan melakukan pendaftaran pertama kali ini diharapkan pada tanggal 27 Juni 2018 juga menjadi yang pertama memperoleh kemenangan Pilkada 2018 khsusunya di Kota Palangka Raya.

“Untuk jorgan-jorgan kemenangan, secara Umum memang belum kita persiapakan, akan tetapi kita yakin, pasangan ini akan menjadi yang pertama kali menang, itu yang kita harapkan” tutup Rogas.(ard)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS:
error: Content is protected !!