Yulhaidir-Iswanti Optimis Maju Meski Gunakan Satu Parpol

FAKTAKALIMANTAN.CO.ID, Seruyan- Setelah mendapat surat pernyataan dukungan dari partai politik atau B1.KWK dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan

Rektor Bahas Paradigma Pendidikan di Era Revolusi Industri 4.0
Tahun Depan, 14 Desa Bakal Gelar Pilkades Serentak 
Protokol Pencegahan Covid-19 Terus Digalakan

FAKTAKALIMANTAN.CO.ID, Seruyan- Setelah mendapat surat pernyataan dukungan dari partai politik atau B1.KWK dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P). Bakal pasangan calon (Balon) Bupati dan Wakil Bupati Seruyan Julhaidir dan Hj. Iswanti optimis maju dalam pelaksanaan Pilkada 2018 nanti, meski menggunakan satu perahu Partai Politik.

“Partai Ini sudah cukup. Kita sudah mempersiapkan semua berkas Pendaftaran yang dibutuhkan untuk diserahkan kepada KPU Kabupaten Seruyan. Rencananya kita mendaftar tanggal 09 Januari 2018 nanti” kata Yulhaidir ketika diwawancarai awak media sabtu (06/01) di Palangka Raya.
Disampaikanya kembali, untuk PDI-P sendiri sudah memenuhi kursi yang disyaratkan yakni sebanyak 6 kursi. Kalaupun ada partai lain yang ingin menawarkan diri. lanjutnya menambahkan, tidak menjadi masalah.
Ada beberapa pembenahan yang harus dilakukan di Kabupaten Seruyan yakni pertama Infrastruktur Daerah hilir ke hulu. Dengan harapan kedepan Seruyan dapat memiliki jalan sendiri.
“Jalanya sudah ada, tapi masih belum dioprasionalkan dengan baik. Masih jalan tanah merah. Untuk pelabuhan sendiri juga masih belum bisa difungsikan dengan maskimal karena terkendala jalan. Dan kedepan kita akan benahi” tutupnya.(sog)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS:
error: Content is protected !!