Tahun Baru Satu Rumah Dilahap api

KASONGAN,GK - Rumah milik seorang warga di kelurahan Kasongan baru Rt VI Rw II, Kecamatan Katingan hilir hangus dilahap si jago merah, Senin malam (1/

Sempat Heboh! Kantor DPC PPP Barut Dibongkar
Gugat DCT, Demokrat Sinyalir Dugaan Kejanggalan
Pengrusakan Situs Adat Dayak PT Mustika Sembuluh Didenda Adat Rp.577.777.777

KASONGAN,GK – Rumah milik seorang warga di kelurahan Kasongan baru Rt VI Rw II, Kecamatan Katingan hilir hangus dilahap si jago merah, Senin malam (1/1/2018)

Dari informasi yang diperoleh Gerakkalteng.com di lokasi kejadian, Kejadian tersebut terjadi pada sekitar pukul 21:00 Wib.
Kejadian kebakaran ini dugaan sementara akibat arus listrik hingga mengakibatkan kebakaran sehingga menghanguskan rumah tersebut.

Informasi sementar dari warga, bahwa rumah tersebut milik H. Sukri yang ditinggali oleh anaknya Tatang yang Tuna Wicara (Bisu).

Tatang saat kejadian tersebut sedang tertidur di dalam rumah, tiba-tiba merasakan ada percikan api langsung keluar dari rumah, hingga turun ke jalan untuk meminta bantuan masyarakat sekitar.

Maskuri warga yang berada disekitar tempat kejadian menyebutkan dugaan sementara kebakaran akibat arus listrik.
“Tadi sedang bekerja mengedit foto, tiba-tiba listrik mati karna aliran listrik tempat saya ini satu dengan tempat kebakaran itu,”Ujarnya
Bahkan ia mengatakan bahwa sebelumnya juga pernah terjadi konsleting listrik di rumah tersebut.

Api berhasil dipadamkan sekitar 15 menit kemudian ketikan Pemadam Kebakaran datang.

Kapolsek Katingan Hilir IPTU Nurherianto Hidayat ketika di lokasi juga menyapaikan dugaan sementara akibat arus listrik.
“Bisa jadi ini akibat arus listrik, makanya saat musim hujan ini harus perhatikan aliran-aliran listrik karna sangat rawan,”Katanya
(Tobu)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS:
error: Content is protected !!