Bupati Resmi Lantik Puluhan Pejabat

KASONGAN,GK- Bupati Katingan Sakariyas melantik sebanyak 92 pejabat eselon II, III dan IV, Jum'at (29/12/2017). Acara pelantikan dan pengambilan sump

Dua Rumah Terbakar, Kerugian Capai Ratusan Juta
Ini Target Desa Tumbang Tariak Jelang Lomba Desa Tingkat Kalteng
Sekda Kalteng Ajak Petani Langgas Terlibat Dalam Program Food Estate

KASONGAN,GK- Bupati Katingan Sakariyas melantik sebanyak 92 pejabat eselon II, III dan IV, Jum’at (29/12/2017).

Acara pelantikan dan pengambilan sumpah janji jabatan pimpinan tinggi pratama, administrator dan pengawas serta jabatan fungsional auditor berlangsung digedung Salawah Kasongan.

Pada pelaksaan pelantikan tersebut dibacakan langsung keputusan Bupati Katingan, terkait pejabat yang akan diberhentikan dan yang akan dilakukan pengangkatan.

Data pejabat yang dilantik eselon II.b dua orang,eselon III.a 21 orang, eselon III.b 23 orang, eselon IV.a 33 orang, eselom IV.b 2 orang serta auditor 11 orang.

Dari data yang diperoleh eselon II yang dilantik, diantaranya M. Hasrun yang sebelumnya menjabat sebagai kepala Badan Kepagawaian Daerah (BKD) dilantik menjadi Kepala Dinas Pendidikan dimana sebelumnya kosong.

Selanjutnya Elmon Sianturi sebelumnya menjabat sebagai staf ahli dilantik menjadi Kepala Dinas Penanaman Modal dan Aset.

Selain itu juga sebagian besar camat dilakukan pergeseran ke posisi baru. Seperti camat Tewang Sanggalang Garing, Pulau Malan, Sanaman Mantikei, Marikit, Katingan Hulu dan Katingan Kuala, diisi oleh wajah-wajah baru.

“Kita sudah melaksanakan pelantikan artinya apa yang kita lakukan pada hari ini, agar para pejabat yang dilantik dapat melaksanakan tugasnya dengan baik,”Ucap Bupati Katingan Sakariyas

Dirinya menekan kan, supaya agar bisa melaksanakan disiplin kerja, menjalankan tugasnya dengan baik.

Selain itu dirinya juga berharap bagi camat yang baru dilantik, dapat menjalin komunikasi yang baik dengan masing- masing kepala desa di wilayahnya.

“Untuk saudara camat, dana yang mengalir ke desa-desa ini besar jangan kita bosan membina seluruh kepala desa berikan pemahaman kepada meraka,”Harapnya
(Tobu)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS:
error: Content is protected !!