Polres Katingan Bangun 120 Unit Rumah Satya Griya Bhayangkara

KASONGAN,GK - Polres Katingan meletakan batu pertama pembangunan perumahan griya satya bhayangkara polres katingan di depan mako polres katingan, Rabu

21 Ribu Antrian Cetak e-KTP di Disdukcapil Palangka Raya
Kinerja PDAM Katingan Jadi Sorotan
Polres Gumas Terima Bantuan Ribuan Masker

KASONGAN,GK – Polres Katingan meletakan batu pertama pembangunan perumahan griya satya bhayangkara polres katingan di depan mako polres katingan, Rabu (27/12/2017)

Hadir pada peletakan batu pertama tersebut, Bupati Katingan Sakariyas, Kapolres Katingan AKBP Ivan Adhityas Nugraha S.I.K, Depeloper PT. Fadilah Usaha Bersama serta Personil Polres Katingan.

Secara simbolis Bupati Katingan dan Kapolres Katingan meletakan batu pertama pembangunan rumah Griya Satya Bhayangkara.

Sakariyas pada sambutanya mengatakan bahwa kedepannya Pemerintah Daerah Katingan berjanji agar bisa memberikan perhatian terhadap sarana dan prasarana Polri di Kabupaten Katingan khususnya.

“Kedepan nya kita akan memperhatikan sarana dan prasarana untuk Polri khususnya di untuk Polres Katingan, karna Polres Katingan adalah bagian dari Pemerintah Daerah Katingan,”Ujarnya

Menurutnya bahwa semua elemen di Kabupaten Katingan salah satunya Polres Katingan harus dirangkul untuk bersama-sama membangun Kabupaten Katingan.

Sementara itu Kapolres Katingan AKBP Ivan Adhityas Nugraha S.I.K menyebutkan bahwa pembangunan Perumahan Griya Satya Bhayangkara, diperuntukan bagi anggota yang masih belum memiliki rumah pribadi.
“Pembangunan Griya Satya Bhayangkara ini khusus bagi anggota yang belum memiliki rumah pribadi, karna masih banyak anggota Polres Katingan yang memiliki rumah di luar Katingan,”Terangnya

“Dengan adanya perumahan ini nanti, agar juga mempermudah anggota melaksanakan tugas, karna perumahan yang di bangun tepat di depan Mako Polres,”Ucapnya

Pembangunan Perumahan Griya Satya Bhayangkara merupakan kerjasama antara DPD Apernas Kabupaten Katingan dengan Polres Katingan.
Perumahan yang akan dibangun berjumlah 120 unit dengan type 36 minimalis.
(Tobu)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS:
error: Content is protected !!