Dua Tusukan Di Dada Warga Tumbang Manggu Tewas

KASONGAN,GK - Andi bin Finae (36) tewas akibat luka tusuk dibagian dada, diketahui warga RT. 01 RW. 01, desa Tumbang Manggu Kecamatan Sanaman Mantikei

Meski Diganjar Penghargaan, Satresnarkoba Polres Gumas Tetap Evaluasi Kinerja
Diduga Mabuk, Warga Pulau Malan Tewas Saat Berkendara
Polres Barut Musnahkan Barbuk Narkoba

KASONGAN,GK – Andi bin Finae (36) tewas akibat luka tusuk dibagian dada, diketahui warga RT. 01 RW. 01, desa Tumbang Manggu Kecamatan Sanaman Mantikei itu diduga menjadi korban penganiayaan, kejadian tersebut terjadi pada Rabu (29/11/2017) malam

Dihimpun dari sumber kepolisian menyebutkan bahwa, Andi (korban) pertama kali ditemukan oleh Sudie S Uan (53) pada pukul 23.00 Wib.
Ditemukannya korban ketikan Sudie S Uan hendak buang air kecil dibelakang rumah Hernal Bahing, ketika berjalan ke belakang rumah, Sudie berpapasan dengan korban dimana saat itu sudah bersimba darah.

Warga lainnya, Kusnadi (31) melihat kejadian tersebut langsung meminta pertolongan warga lainnya untuk membawa korban ke rumahnya yang tidak jauh dari tempat kejadian perkara (TKP), naas saat dibawa korban sudah menghembuskan nafas terakhirnya.

Kapolsek Sanaman Mantikei dan Petak Malai Iptu Kusean Arfandi menyebutkan, ketika mendapatkan laporan atas kajadian tersebut langsung bergegas ke lokasi kejadian.
“Kita sudah meminta keterangan dari saksi-saksi dan akan melakukan penyelidikan terhadap pelaku,”Ucapnya.(Tobu)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS:
error: Content is protected !!