Bupati Bantu Korban Kebakaran Seroja dan Mambulau

Kuala Kapuas,GK– Ditengah kesibukan yang sangat padat Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat menyempat diri untuk memberikan langsung bantuan kebakaran di

Bupati Kapuas Tanam Padi Bersama Danrem
Bupati Kapuas Resmikan Ruang Terbuka Hijau Dan Rumah Pintar
Ary Egahni Semangati 500 Anak Pada Lomba Mewarnai

Kuala Kapuas,GK– Ditengah kesibukan yang sangat padat Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat menyempat diri untuk memberikan langsung bantuan kebakaran di dua tempat berbeda, Jumat (29/9) malam. Bantuan pertama diberikan kepada korban kebakaran di Jalan Seroja Kecamatan Selat.
Ditempat ini Bupati sempat meninjau langsung lokasi kebakaran serta berbincang dengan para korban kebakaran. Bantuan yang diberikan diantaranya paket family, bantuan sandang, perlengkapan sekolah, paket makanan siap saji dan bantuan sandang.
“Saya berharap bantuan ini dapat dimanfaatkan semaksimal mungkin untuk meringankan beban korban kebakaran. Ini sebagai bentuk keperdulian Pemerintah Daerah Kabupaten Kapuas,” terangnya. Kebakaran yang terjadi Jumat dini hari menghanguskan 1 hotel seroja dan 2 rumah. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini.
Sementara itu ditempat terpisah Bupati kembali memberikan bantuan kepada kebakaran di Desa Pulau Mambulau Kecamatan Bataguh. Disini Ben memberikan santunan yang diterima oleh korban kebakaran. Kebakaran yang terjadi Selasa malam itu menghanguskan kios sembako ukuran 2×3 meter milik Achyat. Tidak ada korban jiwa dalam kebakaran ini, namun kerugian diperkirakan Rp10 juta. (hmskmf/fgk)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS:
error: Content is protected !!