Jaya Monong Nakhoda DPC Golkar Gumas

Jaya S. Monong sebagai Keua DPC Golkar Kabupaten Gumas Kuala Kurun,GK - Musyawarah luar biasa DPD Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Gunung Mas

Jaksa di Gumas Geram, Namanya Dicatut Oknum Tidak Bertanggungjawab
Pemkab Gumas Hadiri HUT Kalteng Secara Virtual
Meski Sempit, Kantor Baru BPPRD Gumas Diminta Profesional Layani Masyarakat
Jaya S. Monong sebagai Keua DPC Golkar Kabupaten Gumas
Kuala Kurun,GK – Musyawarah luar biasa DPD Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Gunung Mas (Gumas) digelar untuk memilih ketua dan kepengurusan yang baru periode Tahun 2017-2020 dilaksanakan di GPU Damang Batu Kuala Kurun Selasa,(5/9/17).Mengingat ketua dan kepengurusan yang lama partai berlambang beringin ini di bekukan oleh DPD Partai Golkar Provinsi Kalimantan Tengah.
Dalam Musdalub Partai Golkar Kabupaten Gunung Mas  Jaya S. Monong terpilih sebagai Ketua yang baru setelah sebanyak 16 suara memilih dirinya. “Semoga kita bisa bekerjasama, menjadikakan Partai Golkar di Kabupaten Gunung Mas semakin jaya,” ucap Jaya S Monong.
Dipenghujung pergelaran Musdalub tersebut kepada awak media Wakil Ketua Bidang Organisasi DPD Partai Golkar Provinsi Kalteng Hj Siti Nafsiah mengatakan, pelaksanaan musdalub dilaksana sudah sesuai mekanisme, aturan dan ketentuan yang sah. “Bahkan, jika ada gugatan kami pun siap menghadapinya,” tandasnya. Ia mengharapkan, kepada ketua dan pengurus terpilih nantinya, dapat menjalankan konsolidasi dengan baik. “Dan bisa menjalin hubungan yang baik dengan pemerintah daerah, serta turut menciptakan situasi politik yang kondusif di Kabupaten berjuluk Habangkalan Karuhei Tatau ini,” ucapnya.(yog)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS:
error: Content is protected !!