Ribuan Jamaah Hadiri Dzikir Dan Tausiah

Kuala Kapuas,GK- Ribuan jamaah mengikuti Dzikir dan tausiah yang dilaksanakan dalam rangka haul pertama ( 1 ) Almarhum H Harun bin H Saberan serta Alm

Bupati Kapuas Ikuti Lelang Amal
Tahun 2020, KONI Mulai Klasifikasikan Dana Pembinaan Atlet
Persiapan Pilkada Kapuas Siap 100 Persen
Kuala Kapuas,GK- Ribuan jamaah mengikuti Dzikir dan tausiah yang dilaksanakan dalam rangka haul pertama ( 1 ) Almarhum H Harun bin H Saberan serta Almarhumah Hj Aliah Binti H Yusuf yang ke 35 yang dilaksanakan di Masjid Al Mubarak Anjir Sarapat Tengah Km.11 Kecamatan Kapuas Timur Kabuaten Kapuas, Minggu (30/7) pagi.
Acara diawali dengan pembacaan ayat-ayat suci Al Qur’an yang dilantunkan oleh Muhammad Sidig sedangkan bertindak selaku penceramah Habib Abdul Qodir Jailani Bin Mahdi Assyatirie, KH. Ahmad Zuldiannoor ( Guru Zahdi) serta Zikir dipimpin langsung oleh Ustadz H Muhammad Arifin Ilham.
Tampak hadir dalam acara tersebut Wakil Gubernur Kalimantan Tengah H. Said Ismail Balghaist  selaku tuan rumah dan juga Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat serta beberapa Unsur FKPD Kabupaten Kapuas dan para Kepala SOPD Kabupaten Kapuas, Tokoh agama, Tokoh masyarakat serta Alim Ulama.
Wakil Gubernur Kalimantan Tengah H Said Ismail Balghaist yang juga selaku panitia dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat datang serta ucapan terima kasih dan penghargaan kepada para tamu undangan serta para jamaah yang hadir dalam acara haul tersebut, baik yang datang dari dalam daerah maupun yang datang dari luar daerah .
Dia berharap dengan acara tersebut dapat meningkatkan jalinan tali silaturahim serta persaudaraan dan juga semoga perkumpulan yang dilaksanakan dapat dirahmati oleh Allah Subhahanahu Wa ta’ala.
Diakhir sambutannya dia menyampaikan terima kasih kepada semua pantia yang telah bekerja keras sehingga pelaksanaan kegiatan Haul tersebut dapat terlaksana dan berjalan dengan baik dan lancar.(hkfo)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS:
error: Content is protected !!