Kejari Gumas Musnahkan Barbuk

Kuala Kurun,GK-Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari)Gunung Mas. Koswara SH.,MH. Dan di  dampingi Asisten lll Ir Yohanes Tuah, juga ikut hadir Perwira

Ini Pengaruh Stanting Bagi Anak
Pemkab Gelar Rakordalev Realisasi APBD Triwulan I TA 2023
CEGAH MENYEBARNYA COVID-19, KANTOR POLSEK TEWAH DISEMPROT DISINFEKTAN

Kuala Kurun,GK-Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari)Gunung Mas. Koswara SH.,MH. Dan di  dampingi Asisten lll Ir Yohanes Tuah, juga ikut hadir Perwira penghubung 1016PLK Mator Inf Catur Prasetyo Nugroho, dan Wakil Kapolres Gunung Mas, Kompol Muharman Arta serta Tokoh Agama, Para Penjababat di  lingkup Kejasaan Negeri dan unsur elemen masyarakat lain untuk ,melakukan pemusnahan Barang Bukti Sitaan .Kamis (13/7)


Keputusan ini sudah di setujui dan ingkrah oleh kejaksaan Negeri Gumas sehinga dilakukan pemusnahan  barang bukti, yang akan di musnahkan antara lain narkotika jenis sabu-sabu 17,5gram  jenis obat-obatan antara lain comophen (zenit pharmaceutical) 7.443 butir,seledril  dengan jumlah 11.868 butir ,dextromethorphan 6.629 butir dan somadril compasitum 400 butir .  
Juga ditambah lagi senjata api  7 pucuk (senpi) , Senjata tajam 9 ,dan minuman keras seperti Bir sebanyak satu (1)dus dan 34 botol juga di tambah lagi arak putih 2.131 botol .”cetusnya

Akhir-ahkir ini di Indonesia juga termasuk di wilayah Gumas yang pasalnya, harus menjadi perhatian bersama memberantas bukan saja,hanya tugas Polisi,Kejaksaan dan Badan Narkotika Nasional (BNN) semata, tetapi juga harus menjadi tugas kita bersama seluruh lapisan masyarakat dan instansi lainya seperti tokoh agama tokoh adat yang di kabupaten gunung mas sesuai Falsapah Huma Betang Dan di Bumi Habangkalan Penyang Karuhei Tatau bisa bebas dari Narkoba. ” Ujar Koswara ketika diwawancarai oleh Wartawan.
“Koswara, menambahkan acara pemusnahan ini merupakan bentuk salah satu bukti dan salah satu rangkaian kegiatan  peringatan Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke 57 .dan jatuh pada tangal 22 juli Tahun 2017 .”Demikian Koswara.(Sep)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS:
error: Content is protected !!