Jalin Silaturahmi dan Rasa Persaudaraan

Kuala Kapuas,GK– Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat yang pada kesempatan tersebut diwakili oleh Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Hidayatull

Ary Egahni Sosialisasikan Empat Pilar Kebangsaan di Kapuas
Terkait Covid-19, RSUD dr H Soemarno Sosroatmodjo Kapuas Gelar Simulasi
Selama PSBB Kapuas, Sopir Logistik Dilakukan Rapid Test Gratis
Kuala Kapuas,GK– Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat yang pada kesempatan tersebut diwakili oleh Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Hidayatullah, ikut buka puasa bersama dengan masyarakat Desa Mampai Kecamatan Kapuas Murung, Kamis (22/6) sore di Masjid Al Muhajirin Kecamatan Kapuas Murung. Kedatanganya pada kesmepatan itu didampingi oleh para tokoh agama, tokoh masyarakat dan SOPD yang ada di Kabupaten Kapuas yang disambut meriah oleh masyarakat dengan musik rabana.
Dalam sambutannnya Bupati Kapuas yang diwakili oleh Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat tersebut menyampaikan, permohonan maaf dari Bupati Kapuas karena pada kesempatan itu tidak dapat menghadiri secara langsung kegiatan tersebut dikarenakan sedang melakukan dinas luar Dearah. Pada kesmepatan tersebut ia juga menyampaikan beberapa pesan dari Bupati Kapuas untuk masyarakat. “Mari kita ciptakan kerukunan antar umat beragama, jalin silaturahmi, rasa persaudaraan dan kedamain baik itu dalam keluarga ataupun dalam masyarakat, karena kenyamanan adalah modal dasar membangun” ucapnya.
Lebih lanjut, ia juga meminta kepada para orang tua agar menjaga anak-anak terutama para remaja dari pengaruh narkoba dan menghibau agar apa yang sudah menjadi pesan dari Bupati Kapuas tersebut dapat dilaksanakan.
Masih dalam kesempatan yang sama pengurus Masjid Al Muhajirin Desa Mampai Kecamatan Kapuas Murung menerima secara langsung bantuan untuk rumah ibadah yang diserahkan oleh Bupati Kapuas yang diwakili Asistem Pemerintah dan Kesejahteraan Rakyat. Sembari menunggu waktu berbuka kegiatan tersebut juga diisi tausiah secara langsung oleh H Nabahan. (Rizky)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS:
error: Content is protected !!