Safari Ramadhan di Sei Jangkit

Kuala Kapuas,GK – Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat yang diwakili Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setda Kabupaten Kapuas Drs H Masrani, masih dal

MRSA Itu Bakteri Bukan Virus dan Tak Ada KLB di Kapuas
Usai Vidcon dengan Mendagri, Bupati Kapuas Gelar Rakor Bahas Covid-19
Ciptakan Jamban Sehat, Pemdes Sei Asam Akan Bikin Tripikon S

Kuala Kapuas,GK – Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat yang diwakili Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setda Kabupaten Kapuas Drs H Masrani, masih dalam rangka safari ramadhan Pemerintah Daerah kabupaten Kapuas kini bertandang ke Masjid Nurut Taqwa Desa Sei Jangkit Kecamatan Bataguh, Rabu (21/6) sore. Didampingi Ketua PHBI Kabupaten Kapuas KH Nafiah Ibnor, Ketua PC NU KH Nurani Sarji serta SOPD yang dilingkup Pemerintah Daerah Kabupaten Kapuas.

Dalam keadaan hujan lebat kedatangan rombongan disambut langsung oleh warga Desa Sei Jangkit Kecamatan Bataguh, disampaikan oleh Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setda Kabupaten Kapuas Drs H Masrani yang pada kesempatan itu mewakili Bupati Kapuas bahwa dalam keadaan hujan seperti itu biasanya doa dikabulkan.
Lebih lanjut, ia juga menerangkan tentang anggaran serta bagaimana pengunaan anggaran yang ada di pemerintahan untuk pembangunan. “Pembangunan akan berhasil jika semuanya bekerjasama terutama dalam perawatannya,” ucapnya pada kesempatan itu.
Ia juga mengajak semua masyarakat untuk bersama-sama membangun rumah ibadah secara bergotong royong.
Masih dalam kesempatan yang sama, pengurus Masjid Nurut Taqwa Desa Sei Jangkit Kecamatan Bataguh menerima bantuan untuk rumah ibadah oleh Bupati Kapuas yang pada kesempatan itu diwakili oleh Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setda Kabupaten Kapuas, serta Buku tuntunan puasa dibulan Ramadhan yang diserahkan langsung oleh KH M Nafiah Ibnor selaku penulis buku tersebut.
Sembari menunggu waktu berbuka kegiatan diisi tausiah oleh KH Nurani Sarji yang pada kesempatan itu ia menjelaskan bahwa dalam kehidupan dunia dan akhirat harus diimbangi. (Rizky)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS:
error: Content is protected !!