Bupati Bantu Warga Korban Kebakaran

Kuala Kapuas,GK– Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat meninjau sekaligus memberikan bantuan kepada salah satu warga Desa Lamunti Baru, Kecamatan Man

Bupati Lantik Damang Tamban Catur
Bupati Sampaikan Jawaban Atas Pemandangan Umum Fraksi
Bupati Hadiri Maulid Bersama Warga Pasar
Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat saat menyerahkan bantuan kepada korban kebakaran di Desa Lamunti Baru, Kecamatan Mantangai Kuala Kapuas,GK– Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat meninjau sekaligus memberikan bantuan kepada salah satu warga Desa Lamunti Baru, Kecamatan Mantangai yang mengalami musibah kebakaran, Kamis (1/6) kemarin.
Kedatangan rombongan Bupati Kapuas yang didampingi para Kepala SOPD terkait disambut oleh Camat Mantangai Yanmarto beserta Unsur Tripika Kecamatan, Tokoh Masyarakat serta masyarakat Lamunti Baru dan sekitarnya.
Setibanya, Bupati langsung meninjau lokasi kebakaran sekaligus menyerahkan bantuan berupa uang tunai dan sembako dari Pemerintah Daerah Kabupaten Kapuas.
Sebagaimana diketahui bahwa kebakaran tersebut terjadi pada hari Jumat tanggal 26 Mei 2017 sekitar Pukul 23.30 malam menghanguskan satu buah rumah milik Bapak Budiman (44 Tahun).
Beruntung dalam kejadian tersebut tidak terdapat korban jiwa, Budiman beserta isteri dan anaknya selamat dari musibah itu namun barang-barang beserta surat-surat penting semuanya hangus terbakar. Budiman mengaku belum mengetahui asal api yang menghanguskan rumahnya tersebut karena dalam kejadian itu ia beserta keluarga tidak berada di rumah.
Pada kesempatan itu, Ben Brahim menyampaikan rasa prihatin yang mendalam atas musibah yang dialami oleh Budiman beserta keluarga. Ia berharap agar keluarga yang terkena musibah kebakaran itu jangan putus asa serta tabah menjalani cobaan dan tetap bersemangat untuk berjuang melanjutkan kehidupan.
Dalam penyampaian bantuan, dia mengatakan bahwa bantuan yang diberikan merupakan bentuk perhatian dan rasa kebersamaan atas musibah yang dialami oleh masyarakat. (Rizky)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS:
error: Content is protected !!