Bupati Serahkan Raport Siswa Madrasah Al-Hidayah

Kapuas,GK – Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat didampingi Ketua PHBI Kabupaten Kapuas yang juga Ketua STAI Kuala Kapuas DR KH M.Nafiah Ibnor MM serta p

Jelang Harjad Kota Kuala Kapuas, Dilaksanakan Ritual Mamapas Lewu
Covid-19 Mewabah, Warga Kapuas Diminta Isolasi Mandiri
Tahun 2020, Sarana Air Bersih di Pesisir Bakal Terealisasi
Kapuas,GK – Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat didampingi Ketua PHBI Kabupaten Kapuas yang juga Ketua STAI Kuala Kapuas DR KH M.Nafiah Ibnor MM serta para tokoh Agama dan Tokoh masyarakat menghadiri acara perpisahan dan pembagian raport siswa siswi YPI AL-Hidayah Desa Terusan Raya Kecamatan Bataguh, Kamis ( 25/5 ) pagi.
Kedatangan orang nomor satu di Kabupaten Kapuas ini disambut penuh kekeluargaan oleh masyarakat Desa Terusan Raya, para orang tua siswa siswi, tokoh agama dan tokoh masyarakat serta camat Bataguh beserta jajarannya dan para Kepala Desa yang memenuhi halaman Madrasah Al-Hidayah, nampak pula kegembiraan serta keceriaan terpancar dari wajah para siswa siswi Madrasah Al-Hidayah Desa Terusan Raya, pasalnya saat pembagian raport kali ini mereka kedatangan orang nomor satu di Kabupaten Kapuas yang menyerahkan langsung raport mereka.
Prosesi acara perpisahan dan pembagian raport untuk para siswa siswi tersebut diawali dengan pembacaan ayat-ayat suci Al-Qur’an yang dikumandangkan oleh Noor Rini selanjutnya penyerahan raport kepada para perwakilan siswa siswi oleh Bupati Kapuas.
Dikesematan itu Bupati berpesan kepada para siswa siswi agar belajar dengan tekun, hormat kepada guru dan orang tua serta mempunyai semangat dan tekad untuk maju pantang menyerah untuk menimba ilmu.
Dia juga menyampaikan bahwa program pembangunan baik jalan, jembatan serta infrastruktur lainnya seperti pendidikan, kesehatan, rumah ibadah akan terus dilanjutkan pembangunannya untuk kemajuan serta kesejahteraan masyarakat Kabupaten Kapuas.
“Mari kita jaga persatuan dan kesatuan serta ikat erat tali silaturahim diantara kita agar pembangunan ini dapat terus dilanjutkan  kata Ben Brahim.

dan waspada terhadap hasutan dan adu domba dari orang-orang yang tidak bertanggung jawab”

Masih dikesempatan yang sama Bupati juga berkesempatan menyerahkan bantuan uang tunai sebesar lima juta rupiah untuk Yayasan Pendidikan Islam Al-Hidayah yang diterima langsung oleh Ketua Yayasan Deco Isam, serta berkesempatan melihat dari dekat pembangunan Masjid Darul Muta Alimin yang masih dalam proses pengerjaan.
Ketua Yayasan Pendidikan Islam Al-Hidayah Deco Isam dalam sambutannya menyampaikan terima kasih serta rasa bahagia dan bangga atas kedatangan Bupati Kapuas dan rombongan yang berkenan memenuhi undangan dalam rangka perpisahan dan pembagian raport para siswa siswi YPI Al-Hidayah.(Rizky)   

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS:
error: Content is protected !!