Pelepasan Siswa TK, SD, SMPS Bifahmil Anbiya

Kuala Kapuas,GK– Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat melakukan pengalungan secara langsung sebagai tanda Pelepasan siswa SD kelas VI dan SMPS kelas IX. S

Jamaah Haji Kapuas Tiba Kembali Dengan Selamat
Masyarakat Diminta Tingkatkan Kewaspadaan dan Jangan Panik
Temuan Komisi IV DPRD Kapuas, Bidan Pustu Bunga Tanjung Sering Mangkir

Kuala Kapuas,GK– Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat melakukan pengalungan secara langsung sebagai tanda Pelepasan siswa SD kelas VI dan SMPS kelas IX. Sedangkan untuk PAUD (TK) pengalungan dilakukan secara langsung oleh Bunda Paud Kabupaten Kapuas Ary Egahani Ben Bahat, Rabu (24/5) Siang di Pondok Pesantren Bifahmil Anbiya.

Selain pengalungan pada kesempatan itu juga dilakukan pembagian buku raport Bifahmil Anbiya dan buku raport SMKS Bifahmiddin tahun Anggaran 2016/2017 serta SK guru kontrak di sekolah tersebut dan bantuan untuk panti asuhan Bifahmiddin yang diserahkan oleh Bupati Kapuas.
Hadir pula pada kesempatan tersebut Ketua STAI Dr H. M Nafiah Ibnor serta para SOPD yang ada di lingkup Pemerintah kabupaten Kapuas.
Dalam sambutannya Bupati Kapuas menyampaikan ucapan syukur karena pada kesempatan tersebut dapat berkumpul bersama dalam keadaan sehat, serta meyampaikan rasa bangganya kepada para orang tua karena selalu mendorong anak-anaknya bersekolah. “Kepada anak-anak harus rajin sekolah pantang menyerah dan terus semangat,” pesan Ben pada kesempatan itu. Ia juga berpesan agar anak-anak harus rajin membaca buku dan Alquran.
Masih dikesmepatan yang sama pimpinan yang dikenal ramah dengan masyarakat itu juga menyampaikan rasa bangganya kepada yayasan tersebut yang membantu Pemerintah dalam hal Pendidikan. Ia juga menyampaikan agar hal tersebut dapat selalu ditingkatkan kedepan untuk mencerdaskan anak bangsa sehingga dapat bersaing dengan bangsa lain. (Rizky) 

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS:
error: Content is protected !!