Bupati Buka Pameran Pendidikan

Kuala Kapuas,GK – Pameran Pendidikan dalam rangka memperingati Hari Pendidikan Nasional 2017 dibuka langsung oleh Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat did

Bupati Ben Bantu Warga Tidak Mampu
PWI Kapuas dan Permata Inn Sediakan Tempat Cuci Tangan
Tujuh Fraksi DPRD Kapuas Setuju, Raperda APBD 2020 Menjadi Perda
Kuala Kapuas,GK – Pameran Pendidikan dalam rangka memperingati Hari Pendidikan Nasional 2017 dibuka langsung oleh Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat didampingi oleh Bunda PAUD Kabupaten Kapuas Ary Egahni Ben Bahat, Rabu (24/5) pagi di halaman Dinas Pendidikan Kabupaten Kapuas. Pembukaan tersebut ditandai dengan pemukulan gong oleh Bupati Kapuas.
Hadir pula pada kesempatan tersebut Wakil Bupati Kapuas H Muhajirin serta para Satuan Organisasi Perangkat Daerah (SOPD) yang ada dilingkup Pemerintah Daerah Kabupaten Kapuas.
Dalam sambutannya orang nomor satu di Kota Air itu menyampaikan terima kasih serta penghargaannya kepada Dinas Pendidikan yang telah melaksanakan kegiatan pameran pendidikan tersebut. “Ini adalah sesuatu yang baik untuk meningkatkan wawasan kita tentang pendidikan,” ucap Ben.
Lebih lanjut, ia juga meminta kepada semua pihak yang terkait agar dapat melayani dan membantu apa yang diperlukan oleh  para guru demi majunya dunia pendidikan di Kabupaten Kapuas.
Sedangkan dalam laporan Plt Kepala Dinas Pendidikan Ilham Anwar menyampaikan bahwa pameran tersebut diikuti oleh sekolah SMP, SMA, SMK serta UPTD Pendidikan yang ada di Kabupaten Kapuas. “Untuk pameran nantinya akan berakhir pada tanggal 26 nanti,” bebernya pada kesempatan itu. Selain pameran kegiatan tersebut juga diisi dengan lomba menggambar dan mewarnai oleh anak-anak PAUD/TK dan lomba menyanyi yang pesertanya adalah guru-guru. (Rizky)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS:
error: Content is protected !!