3 Kapolres Kalteng Raih Penghargan dari Kapolri

Palangka Raya,GK- Kapolri Jendral Pol. Drs. M. Tito Karnavian, M.A., P.h.D. Memberikan penghargaan Prestasi dalam Pelaksanaan "Program Promoter Kapol

AKBP Hendra Rohmawan Jabat Kabid Humas Polda Kalteng
Ini Kelanjutan Proses Hukum ‘Dosen Cabul’
Sambut Baik Wacana Vaksinasi bagi Anak
Palangka Raya,GK- Kapolri Jendral Pol. Drs. M. Tito Karnavian, M.A., P.h.D. Memberikan penghargaan Prestasi dalam Pelaksanaan “Program Promoter Kapolri Terbaik”.

Kapolri Beri Penghargaan ke 5 Kapolres Terbaik  di Jakarta, Lima Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) dapat penghargaan dari Kapolri Jenderal Tito Karnavian. Lima Kapolres tersebut dinilai telah menjalankan program Promoter terbaik.Pemberian penghargaan tersebut dilaksanakan diAuditorium Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian (PTIK), Jl Wijaya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (25/1) pagi tadi.

Kepada kelima Kapolres tersebut, Kapolri berpesan untuk terus menjadi polisi yang profesional, modern dan terpercaya guna meraih kepercayaan masyarakat. Kapolri juga berpesan agar para Kapolres tersebut bersiap dalam mengamankan Pilkada serentak.

Terselenggaranya Pilkada dengan tertib dan aman merupakan cerminan demokrasi yang baik. Penghargaan ke 5 (lima) Kapolres terbaik dan 3 (tiga) diantara ya dari Kalteng. Tiga Kapolres terbaik dari Kalteng  yang mendapatkan penghargaan itu :

1 AKBP Jukiman Situmorang (Kapolres Kapuas)
2.AKBP Lili Warli (Kapolres Palangkaraya)
3.AKBP Hendra Wirawan (Kapolres Kotawaringin Timur)

pada saat memberikan penghargaan kepada lima Kapolres, Kapolri mengatakan, “Promoter merupakan kebijakan Kapolri, agar Polri dan jajarannya menjalankan tugas dengan profesional serta modern dan terpercaya”. Seperti disampaikan Kapolri , tujuan utama dari kebijakannya itu adalah agar dapat meraih kepercayaan dari masyarakat.

“Kebijakan Promoter yaitu tujuan dari pada promoter yang paling utama adalah kata-kata, “Terpercaya” Melalui dua langkah yang ada di depannya, melalui profesionalisme yang lebih baik dan medernisasi,” kata Tito Di era digital ini, teknologi informasi membuat perubahan secara cepat. Sehingga, polisi pun perlu melakukan modernisasi untuk perubahan dalam bidang kepolisian.(ist)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS:
error: Content is protected !!