Masyarakat Diminta Melihat Peluang Usaha

Nomi Aprilia Anggota DPRD GumasKuala Kurun,GK– Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Gunung Mas (Gumas), Nomi Aprilia mengajak masya

Terkait BLT, Warga Gunung Mas Diminta Sabar
Hari Pertama USBNBK di Gumas Diklaim Lancar
Tingkatkan Layanan Masyarakat Melalui Website Polres Gunung Mas 
Nomi Aprilia Anggota DPRD Gumas
Kuala Kurun,GK– Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Gunung Mas (Gumas), Nomi Aprilia mengajak masyarakat untuk bisa dalam melihat peluang usaha di berbagai sector bidang.
Menurut Nomi Aprilia, saat ini Kabupaten Gumas sebagai Kabupaten Pemekaran telah mengalami kemajuan dan perkembangan yang semakin pesat. Hal ini, ditandai dengan masuknya berbagai Perusahaan Besar Swasta (PBS) di wilayah Kabupaten Gumas.
“Dengan masuknya PBS ke Kabupaten Gunung Mas turut membuka berbagai peluang usaha bagi kita. Kita harus jeli melihat peluang usaha dari keberadaan PBS tersebut,”  ujar Nomi kepada awak media, Senin (23/1) pagi.
Dikatakan Politisi muda PDI Perjuangan ini, kehadiran PBS di wilayah Kabupaten Gumas hendaknya, tidak hanya dimanfaatkan oleh masyarakat untuk bekerja di PBS tersebut namun masyarakat, juga dapat membuka usaha untuk memenuhi kebutuhan para pegawai yang bekerja di PBS tersebut.
Tentunya, akan baik jika masyarakat dapat bekerja di PBS namun jika tidak memenehui kualifikasi perusahaan itu, khan masyarakat bisa memanfaatkan kehadiran PBS dengan membuka usaha,” kata Nomi.
Disebutkan Nomi, berbagai usaha seperti jasa laundry, catering, dan lainnya dapat dijalankan oleh masyarakat memanfaatkan kehadiran para pegawai PBS di Kabupaten Gumas. “Jika masyarakat jeli, berbagai peluang usaha tersebut dapat dijalani dan mendatangkan keuntungan bagi masyarakat,” ucapnya. (yog)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS:
error: Content is protected !!