Joni Tewas Ditabrak Truk di Kasongan

Setelah terlibat kecelakaan, diduga sopir truk langsung tancap gas melarikan diri. Sementara kedua warga Jalan Kenangan yang berboncengan itu pun kond

Warga Panik, Lokasi Biliar Nyaris Terbakar
Antisipasi Kriminalitas, Polsek Kurun Gelar Patroli Malam
Diduga Pengedar Narkoba Antardaerah, Dua Pria Ini Ditangkap Polisi
Setelah terlibat kecelakaan, diduga sopir truk langsung tancap gas melarikan diri. Sementara kedua warga Jalan Kenangan yang berboncengan itu pun kondisinya mengenaskan.

KATINGAN, GK – Pengendara sepeda motor, Joni Iskandar (25) tewas setelah terlibat kecelakaan dengan truk, Senin (14/11/2016) dini hari. Kecelakaan nahas itu terjadi di Jalan Trans Kalimantan Km 3, Kasongan.

Informasi dihimpun menyebutkan, kecelakaan terjadi sekitar pukul 2.30 WIB dinihari. Malam itu Joni Iskandar memboncengkan temannya Arifin Sihombing (32).

Saat di Jalan Trans Kalimantan Km 3, tepatnya 20 meter arah Kasongan kendaraan mereka bertabrakan dengan sebuah dump truk. Truk itu meluncur dari arah berlawanan.

Setelah terlibat kecelakaan, diduga sopir truk langsung tancap gas melarikan diri. Sementara kedua warga Jalan Kenangan yang berboncengan itu pun kondisinya mengenaskan.

Joni Iskandar yang memboncengkan Arifin Sihombing meninggal dunia di tempat kejadian karena mengalami luka cukup parah, di bagian kepala.

Sementara Arifin Sihombing selamat. Namun di sekujur tubuh lajang ini menderita banyak luka. Selangkangan kaki sebelah kanan luka parah.

Sejumlah pengguna jalan dinihari itu yang mengetahui kejadian tersebut berusaha memenolong dua korban itu untuk dilarikan ke RSUD Mas Amsyar Kasongan.

Kapolres Katingan melalui Kasat Lantas Iptu Salahidin membenarkan kejadian itu. Dia menjelaskan jika kendaraan yang dikemudikan korban sebelumnya bertabrakan dengan satu unit truk arah berlawanan.

“Akibat dari kecelakaan lalulintas tersebut korban pengendara motor meninggal dunia,” katanya.

Hingga saat ini pihaknya masih melakukan proses penyelidikan lebih lanjut terhadap truk yang diduga menabtak pengendara motor itu.rs

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS:
error: Content is protected !!